Jumat, 06 Januari 2017

Gambar Desain Model Rumah Klasik yang Hommy

Gambar Desain Model Rumah Klasik yang Hommy - Terkecuali type tempat tinggal minimalis terdapat pula type tempat tinggal classic yang pula lumayan terkenal baru-baru ini. Apa bila lihat model tempat tinggal classic sejanak terlintas dipikiran terdapat memberikan pengaruh " mistis ". Mungkin saja ini sebab cuma lihat besutan gambar tempat tinggal classic saja, tidak sama apa bila kalian lihat aslinya. Tempat tinggal classic unggul hommy serta asri, waktu lihat tempat tinggal classic rasa-rasanya terdapat kenyamanan serta aura kekeluargaan yang kental.



Model tempat tinggal classic dapat tampak unggul menawan oleh aplikasi warna yang pas misal warna krem, putih serta abu-abu. Menambahkan batu alam misal motif batu kali begitu cocok oleh model ini, terdapat banyak cirikhas yang begitu kental misal model atap bentuk limas, dinding luar yang diplester oleh motif batu kali diseperemat bangian bawah dinding serta teras oleh dua tiang paling utama oleh atap pelana serta selanjutnya aksen terdapat pola lingkaran selanjutnya dinding.

Baca juga dari sumber yang lain : Contoh Rumah Minimalis dengan Lampu Hias Teras Depan Yang Cantik 2017

Cirikhas ini senantiasa dipertahankan walau baru-baru ini model tempat tinggal classic telah banyak dibumbui oleh sentuhan minimalis kepada bikinnya tampak unggul hommy serta modern. Tempat tinggal classic mungkin saja pilian lain terkecuali model minimalis, di bawah ini contoh gambar tempat tinggal classic opsi kepada kalian. Saksikan pula di sini bentuk tempat tinggal yang lain.

Related Posts

Gambar Desain Model Rumah Klasik yang Hommy
4/ 5
Oleh