Kamis, 12 Januari 2017

Rumah dengan Gaya Scandinavian

Rumah dengan Gaya Scandinavian - Mungkin saja Kalian telah tidak asing denga style Scandinavian. Style ini sudah memeberikan ide ke beberapa orang di semua jagat yang menjadi style dekorasi interior tempat tinggal mereka. Ruangan tamu Scandinavian nampak sederhana serta bersih sebab skema warna yang didominasi putih oleh nampak warna terang spesifik atau suara kontras misal hitam mencolok, maka interior mempunyai dampak visual yang tajam serta dinamis. Ruangan tamu Skandinavia memerlukan lumayan sumber cahaya matahari alami maka seringkali memakai jendela tetras serta lebar. Garis dekorasi di ruangan tamu Scandinavian didasarkan selanjutnya pola grafis kontemporer serta karya seni monokrom modern yang umumnya menembus tampilan putih megah serta membuat kesegaran serta sentuhan artistik dalam ruang.



Estetika Skandinavian bisa diaplikasikan kepada banyak ruangan yang tidak sama. cinta yang kesederhanaan, unsur-unsur alam, serta manfaat begitu ideal kepada ruangan tamu. Lihat sepintas dalam ada banyak ruangan tamu yang indah, teratur serta nyaman yang di inspirasi besutan model Skandinavian serta memperoleh ide kepada sendiri.

Serta janganlah memikirkan Kalian tak dapat melakukan eksperimen oleh gabungan warna apa bila Kalian condong ke arah model Skandinavia. Hitam, putih, kuning, serta teal terang jadi kombinasi yang prima.

Baca juga : 20 Model Desain Sofa dan Meja Ruang Tamu Minimalis dan Modern

Style Skandinavia tetap bisa sedikit eklektik saat Kalian memberikan suatu hal misal tengkorak sapi dinding putih bersih.

Related Posts

Rumah dengan Gaya Scandinavian
4/ 5
Oleh